Automoda.id – Sobat Automoda, agar velg mobil dapat selalu terlihat kinclong dan enak untuk dipandang, perlu ada hal yang harus di perhatikan dalam merawat velg mobil sobat agar dapat selalu tampil gaya. Berikut automoda rangkum beberapa tips yang dapat sobat pakai dalam merawat velg mobil agar selalu tampil kinclong. Simak tips dan informasinya sobat!

Pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan mencuci velg secara keseluruhan dan gunakanlah cairan yang memang di khususkan untuk membersihkan velg mobil, peringatan jangan gunakan deterjen atau sabun dalam membersihkan velg, karena permukaan velg dapat menjadi terlihat kusam.

Jika proses pencucian sudah selesai, untuk mengindari timbulnya bercak pada velg sebaiknya keringkan velg dengan menggunakan kain bersih dan halus. Jika velg mobil anda memiliki motif yang bentuknya lumayan rumit dan susah dalam membersihkannya, sebaiknya gunakan sikat yang bertekstur halus sehingga lebih mudah untuk menjangkau celah-celah sempit.

Jika di velg sobat terdapat noda atau kotoran yang sifatnya lengket seperti cat dan lainnya, sebaiknya cuci secara ulang dengan cairan sudah dikhusus untuk membersihkan velg. Dan yang terakhir lakukanlah perawatan pada velg mobil sobat secara berkala dengan cara di atas tadi.

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER SUPERIOR

COVER ADVANCED

PARFUM KOPI

Butuh Bantuan? Chat dengan kami