Automoda.id – Sobat Automoda, bagi sobat yang kerap parkir motor di ruangan terbuka, ternyata banyak dampak negatifnya untuk motor. Dalam jangka panjang, motor yang sering terpapar perubahan cuaca lama kelamaan catnya bisa rusak. 
Efek jika motor sering terkena cuaca panas ketika parkir di luar, biasanya berdampak ke lapisan cat. Lama kelamaan warna cat bisa pudar.

Tidak hanya membuat cat cepat pudar, efek jika motor sering parkir di ruangan terbuka juga bisa menimbulkan jamur di cat motor, serta membuat lapisan karet di motor cepat getas. 

Jika terkena hujan lalu setelah itu terkena panas, sisa air hujan yang mengandung mineral dan asam bisa menimbulkan waterspot atau jamur di permukaan cat. Selain ke permukaan cat, warna trim plastik hitam juga memudar. Komponen karet juga jadi cepat melar.
Bagi sobat yang tidak mau hal itu terjadi pada motor kesayangan, usahakan jangan sering parkir motor di ruang terbuka ya. Kalaupun terpaksa parkir di luar, minimal motor ditutupi dengan mantel khusus atau cover motor agar tidak terpapar sinar matahari atau air hujan secara langsung.

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER SUPERIOR

HELM PREMIUM

COVER MOTOR

Butuh Bantuan? Chat dengan kami