Automoda.id – Sobat Automoda, Kondisi hujan memang tidak dapat dihindari terlebih jika kita terpaksa berpergian menggunakan motor ketika musim hujan tiba. Setelah terkena hujan, mencuci motor memang sangat dianjurkan. Pasalnya air hujan ternyata menyimpan potensi yang membuat motor rusak secara perlahan.
Bila dibiarkan tanpa perawatan, body motor akan terlihat semakin kusam. Potensi tersebut semakin besar apabila terpapar sinar matahari dan air hujan secara bergantian. Apabila malas mencuci kerusakan tersebut bisa dihindari dengan membilasnya dengan air bersih. Tujuannya, agar sisa air hujan yang mengandung zat asam dan mineral tidak membuat bercak air di body motor. Khususnya pada bagian kaki-kaki yang banyak mengandung logam bila terpapar hujan dan di diamkan terlalu lama dapat berkarat karena kandungan asam dari air hujan.
Nah Sobat Automoda, solusi lain yang dapat sobat lakukan adalah pemakaian cover motor untuk melindungi motor kesayangan sobat dari hujan dan panas sehingga tidak dapat merusak cat dan body motor sobat. Dengan begitu motor sobat pun terawat dan tidak repot untuk mencuci motor setiap hari.

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER MOTOR

HELM PREMIUM

PARFUM KOPI

Butuh Bantuan? Chat dengan kami