LAYANAN PELANGGAN AUTOMODA

PERTANYAAN UMUM

Barang Automoda® dari mana saja?

Automoda® secara eksklusif bekerjasama dengan beberapa manufaktur otomotif di dalam dan luar negri sehingga menjamin setiap produk yang di jual telah melewati quality control yang ketat dengan jaminan garansi kualitas.

Apakah aman berbelanja di automoda?

Berbelanja di AutoModa sangatlah aman dan terpercaya. Kami menggunakan rekening 4 bank besar di Indonesia (BNI, BRI, BCA & Mandiri).

Untuk customer berada di luar Indonesia kami menggunakan Bank HSBC untuk bertransaksi

PEMESANAN

Cara Pemesanan Produk Automoda

Pilih Produk —> Isi Form Pemesanan —> Kirim Data Pesanan —> Pembayaran —> Konfirmasi Pembayaran

Pilih produk yang ingin anda pesan, kemudian isi form pemesanan yang disediakan untuk mengisi detail pesanan. Lalu kirimkan data pesanan melalui tombol pengiriman pada form dan lakukan pembayaran melalui nomor rekening yang telah di berikan oleh Costumer Service Automoda. Sselanjutnya, konfirmasikan pembayaran anda kepada Costumer  Service Automoda yang melayani anda agar pesanan segera diproses.

Pembayaran Melalui Rekening Automoda

Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening AUTOMODA. Pesanan yang Anda akan langsung di proses setelah proses pembayaran dilakukan.

Konfirmasi Pembayaran

Untuk pembayaran dengan metode bank transfer, silahkan konfirmasikan pembayaran Anda langsung kepada CS Automoda yang melayani anda dengan menunjukkan bukti transfer. Kami akan memverifikasi bukti pembayaran dan pesanan akan langsung diproses. Selanjutnya kami akan memberikan konfirmasi ketika barang telah dikirim dengan memberikan nomor resi pengiriman produk pesanan anda.

Apakah pembayaran bisa dilakukan secara COD?

Untuk pembayaran dengan menggunakan metode COD, silahkan hubungi Costumer Service Automoda. 

Untuk di ketahui, setiap produk yang kami jual di jahit berdasarkan pesanan sehingga perlu dilakukan pelunasan di depan atau min. 70% DP dan wajib di lunaskan sebelum pengiriman.

Jika Anda ingin membayar DP terlebih dahulu silakan hubungi customer service kami.

PROSES PENGIRIMAN BARANG

Jangka Waktu Pengiriman Barang

Proses pengiriman tergantung dari produk yang Anda pesan. Berikut estimasi untuk masing-masing produk:

Cover mobil Premium & Superior
Proses jahit singkat 2-4 hari kerja, pengiriman 3-5 hari kerja di luar hari libur. Estimasi barang tiba di tujuan 4-8 hari tergantung wilayah Anda.

Cover mobil Advanced
Proses jahit 4-7 hari kerja, pengiriman 3-5 hari kerja di luar hari libur. Estimasi barang tiba di tujuan 7 sampai 12 hari tergantung wilayah Anda.

Cover Jok Mobil
Proses jahit 4-5 hari di luar hari libur. Proses pengiriman 3-5 hari jika Anda memakai kurir JNE, TIKI & JNT. Jika Anda memilih menggunakan kurir seperti POS BIASA maka proses pengiriman 7 sampai 10 hari. Estimasi barang tiba di tujuan 7 sampai 15 hari tergantung wilayah Anda

Karpet Mobil
Proses jahit 5- 7  hari di luar hari libur. Proses pengiriman 3-5 hari jika Anda memakai kurir JNE, TIKI & JNT. Jika Anda memilih menggunakan kurir seperti POS BIASA maka proses pengiriman 7 sampai 10 hari. Estimasi total barang tiba di tujuan 7 sampai 17 hari tergantung wilayah Anda

 

Cara pengiriman dan jasa pengiriman yang dipakai

Pengiriman dilakukan oleh pihak ketiga menggunakan kurir JNE, JNT, Sicepat, TIKI, Wahana & Lion Parcel. Untuk pembelian dalam jumlah besar kami menggunakan jasa trucking sehingga biaya pengiriman jauh lebih murah.

Kurir pengiriman tidak sesuai permintaan

Kami minta maaf jika hal ini terjadi pada Anda. Jika Anda mendapatkan promo GRATIS ONGKIR, maka kurir pengiriman akan di satukan dengan pengiriman batch tercepat sehingga request Anda dengan spesifik kurir tidak dapat kami penuhi.

Namun, jika Anda membayar ongkos kirim dan memilih spesifik kurir pengiriman tapi ternyata kurirnya berbeda dari yang Anda minta, silahkan hubungi customer service agar selisih harganya kami kembalikan kepada Anda.

Sampai saat ini saya belum menerima barang pesanan saya

Pertama coba di cek tanggal pembelian, jika Anda baru saja membelinya 2 hari yang lalu kemungkinan pesanan Anda masih sedang di produksi.

Tapi jika Anda sudah memesan lewat dari satu minggu namun barang belum juga di terima, silakan hubungi kami melalui CS Automoda yang melayani anda.

CS Automoda akan merespon masalah Anda dengan cepat.

Cek Status Pengiriman

Pihak Automoda akan mengirimkan informasi pengiriman dengan mengirimkan nomor resi kepada Costumer.
Apabila anda belum menerima resi dari pihak Automoda, Anda dapat menghubungi costumer yang melayani anda.

KLAIM GARANSI

Barang yang di terima tidak sesuai/cacat produk/salah warna/klaim garansi

Jika barang yang Anda terima tidak sesuai dengan pesanan Anda, silakan hubungi Customer Service Automoda yang melayani anda agar masalah Anda dapat segera di selesaikan.

Agar proses lebih cepat, kirimkan foto bukti produk yang bermasalah ke customer service kami.

Jangka Waktu Proses Refund

Refund akan kami proses dalam tempo 2 x 24 jam karena harus mendapatkan approval dari bagian keuangan terlebih dahulu.

Jangka Waktu Proses Klaim Garansi Sampai Barang Baru Anda Terima

Ketika anda melaporkan kendala terkait produk Anda, maka kami langsung membuat laporan dan mengambil keputusan apakah produk Anda layak di ganti atau tidak. Ini memakan waktu kurang lebih 1 x 24 jam.

Setelah di setujui, kami langsung membuat ulang produk Anda dengan estimasi kerja 5-7 hari. Selama proses jahit ulang ini, kami akan meminta Anda untuk mengirim produk yang cacat langsung ke pabrik kami.

Setelah barang yang cacat kami terima dan verifikasi, maka barang Anda langsung segera kami kirimkan.

Mohon di perhatikan, barang yang baru tidak akan kami kirimkan jika kami belum menerima produk yang mengalami masalah.

Biaya Pengiriman Barang Yang Kembali ke Gudang Akan Menjadi Tanggungan Automoda

Kami akan mengganti uang Anda. Silakan foto bukti resi pengiriman beserta harga dan kirim no rekening Anda ke customer service kami.

PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN

Ketentuan dalam Pengembalian Barang

Konfirmasi penukaran produk ke CS dilakukan maksimal 2×24 jam setelah produk diterima customer. Pengembalian hanya dapat dilakukan dalam jangka waktu 7×24 jam sejak barang diterima via jasa pengiriman barang. Pembeli yang melakukan pengembalian barang wajib melampirkan dokumen tanda terima barang. 

Kondisi Barang yang Akan Dikenakan Retur atau Penukaran

Barang yang dikembalikan kepada kami harus dalam kondisi original, belum dipakai, diubah, dan dicuci, dan masih lengkap dengan label.

Hubungi Costumer Service untuk Pengembalian dan Penukaran

Untuk memproses pengembalian dan penukaran, harap menghubungi customer service kami:

  • 0813-9006-9944

  • 0813-9007-5554

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai deskripsi

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Support kami siap membantu Anda dengan cepat maks. 2 jam

Jaminan Ori

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu