Ketentuan:

  1. Formulir ini harus diisi dengan lengkap.
  2. Formulir ini hanya digunakan untuk klaim 1 produk saja. Bilamana ingin mengklaim produk lainnya maka harus menggunakan Formulir baru.
  3. Pembeli bersedia mengirimkan barang yang tidak sesuai pesanan/rusak/cacat kepada pihak automoda.
  4. Semua biaya pengiriman yang terjadi sepenuhnya merupakan tanggungan penjual.
  5. Kami tidak bertanggung jawab terhadap barang yang telah lewat masa klaim terhitung sejak hari pertama diterima.
  6. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kondisi fisik barang yang diklaim bilamana kerusakan terjadi akibat kesalahan order pembeli/kesalahan penggunaan/kerusakan yang disengaja dan kelalaian pengguna.
  7. Lama servis/penggantian barang yang rusak memakan waktu standar 4-5 hari kerja, bisa menjadi lebih lama maksimal 3 minggu hari kerja apabila barang pengganti belum tersedia.
  8. Dengan menyerahkan barang klaim ke bagian pabrikan maka pelanggan menyatakan sudah membaca dan menyetujui butir ­butir di atas.
  9. Jam operasional penanganan klaim garansi mulai pukul 09 s.d 17.00 dan Sabtu 09.00 s.d 12.00, Hari Minggu dan Hari Besar tutup.