Automoda.id – Melonjaknya jumlah pembelian mobil sejalan dengan tingginya mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Tingginya tingkat mobilitas masyarakat juga membentuk beragam karakter pengemudi di jalan raya. Sobat automoda, kenali empat karakter pengemudi berikut Sobat!
1) Karakter Aggresive Driving
Karakter ini cenderung memberikan resiko tinggi atau high risk pada lalu lintas. Aggresive Driving ditandai dengan tipikal pengemudi yang cenderung sering ngebut di jalan, membuntuti kendaraan di depannya, dan juga sering bermanuver mendadak tanpa memberikan tanda isyarat seperti lampu sein.
2) Karakter Basic Driving
Umumnya pengemudi Basic Driving ini ditemui oleh pengemudi yang baru bisa mengemudikan mobil, atau terlalu berhati-hati sehingga cenderung ragu atau terlalu cepat ketika menghadapi bahaya.
3) Karakter Safety Driving
Karakter Safety Driving menekankan pada kemampuan pengemudi dalam menguasai teknis mobil yang digunakan untuk berkendara (skill based driving). Namun Safety Driving juga belum tentu bisa menjadi pelopor keselamatan, karena pengemudi ahli dengan kendaraan yang dimilikinya namun belum terbentuk rasa tanggung jawab untuk memberi keamanan bagi diri sendiri dan orang lain
4) Karakter Defensive Driving

Karakter Defensive driving lebih menekankan pendekatan intelektual tentang bagaimana cara mengemudi dengan aman, benar, efisien, dan bertanggung jawab

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER SUPERIOR

COVER MOTOR

PARFUM KOPI

Butuh Bantuan? Chat dengan kami