Automoda.id – Sobat Automoda tentu ingin mobil kesayangan sobat tampil layaknya baru, baik interior maupun eksterior. Sangat disayangkan, bagian eksterior adalah yang paling rentan mengalami perubahan. Hal itu dikarenakan cat mobil kerap terpapar polusi dan sinar matahari, sehingga mudah pudar warnanya.
Selain menjaga kebersihan bodi dengan cara mencuci secara teratur, hal lain yang tidak kalah penting adalah memberi lapisan pelindung atau coatingHal itu bisa dilakukan sendiri, maupun membawa kendaraan ke salon mobil. Menurut Mochammad Edy, Techincal Support Sonax Indonesia, menjelaskan bahwa kualitas pelayanan poles mobil bisa dilihat dari beberapa faktor. Salah satunya tenaga ahli yang melakukan proses coating tersebut.
Jika tenaga ahli yang melakukan coating tersebut masih belum memiliki jam terbang yang cukup, maka hal itu dapat berisiko untuk mobil sobat. Sebelum dipoles, permukaan cat harus benar-benar bersih. Faktor tempat saat melakukan proses coating juga menjadi hal penting Hal tersebut meliputi ruangan pekerjaan tertutup dan suhu udara yang sejuk.
Saat proses coating dilakukan, ada baiknya suhu AC di dalam ruangan berkisar 16 derajat Celcius sehingga tidak terlalu panas. Sebagai informasi, Automoda menyediakan produk pembersih interior dan eksterior yang dapat membantu sobat melakukan proses coating sendiri dirumah sehingga dapat membuat mobil kesayangan anda tampil tetap menawan.

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER SUPERIOR

PAKET PEMBERSIH EKSTERIOR

PARFUM KOPI

Butuh Bantuan? Chat dengan kami