Automoda.id – Bagi sobat automoda yang hobi dengan sepeda motor, tentu helm tidak lagi menjadi barang yang asing terdengar, bukan? Helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala, tetapi juga penunjang penampilan saat sobat berkendara. Maka tak heran, banyak bikers yang rela menebus helm favoritnya dengan banderol selangit.
Dengan harga fantastis tersebut, maka pemilik helm juga harus memperhatikan cara perawatan pelindung kepala yang satu ini. Perawatan helm ternyata bisa dilakukan sendiri di rumah yakni  dengan memperhatikan cara penyimpanan helm setelah digunakan.
Apabila sobat mengendarai motor dalam keadaan hujan, maka setelah hujan atau terkena basah tersebut, bagian luar helm serta kaca harus langsung di bersihkan atau dibasuh menggunakan kain lap halus berbahan microfiber. Cara ini dilakukan untuk menghindari timbulnya jamur pada body atau kaca helm.
Setelah helm di bersihkan, dianjurkan  helm sebaiknya diletakkan di tempat yang tidak terpapar sinar matahari langsung dan dalam keadaan ruang yang tidak lembab. Lalu simpanlah helm sobat dalam posisi terbalik untuk memastikan adanya sirkulasi udara yang masuk.

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER SUPERIOR

HELM MOTOR PREMIUM

PARFUM KOPI

Butuh Bantuan? Chat dengan kami