Automoda.id – Sobat Automoda, dalam berkendara maupun mengemudi kita juga harus mengutamakan keselamatan saat di pejalanan sampai ketujuan. Jadi agar terciptanya keselamatan kita harus memperhatikan cara berkendara dan kondisi selama kita berkendara.
Ada beberapa hal yang harus dilakukan pengemudi agar dapat menciptakan keamanan saat bekendara di malam hari. Berdasarkan hasil penelitian, kecelakaan di dunia sebagian besar terjadi pada malam hari. Faktor utamanya yaitu dari sector cahaya yang kurang memadai sehingga terbatasnya pandangan sipengemudi atau pengendara terhadap jalanan. Lantas apa saja hal-hal yang harus diperhatikan ketika kita hendak melakukan perjalanan pada malam hari, Simak ya sobat Automoda!

1) Periksa pada semua sector pencahayaan jika terdapat masalah cepatlah di atasi sesegera mungkin.

2) Cek semua lampu pastikan dapat menyala semua.

3) Saat ingin berkendara pastikan sobat tidak meminum alkhohol, karena dapat mempengaruhi konsentrasi saat berkendara.

4) Selalu nyalakan lampu depan saat berkendara.

5) Gunakan lampu jauh secara tepat. Jagalah jarak kendaraan sobat dengan pengendara di depan, sambil lihat dari kaca spion posisi pengendara lain.

6) Jika perlu atau perjalanan sobat lumayan jauh, istirahatlah sebentar. Makan dan minumlah untuk mengembalikan stamina yang hilang.

Untuk itu, selalu perhatikan kondisi tubuh dan kondisi kendaraan sobat ketika hendak melakukan perjalanan pada malam hati. Karena keselamatan adalah hal yang paling utama.

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER SUPERIOR

CAR ORGANIZER

PARFUM KOPI

Butuh Bantuan? Chat dengan kami