Automoda.id – Sobat Automoda, perawatan aspal jalan, biasanya dinas terkait melakukan perbaikan agar kondisi jalan kembali mulus. Nah, perbaikan jalan umumnya bisa membahayakan pengendara motor kalau mereka tidak berhati-hati saat berkendara.

Karena biasanya sebelum diaspal ulang, jalanan itu seperti dikerok. Ini yang perlu diperhatikan. Pertama kalau bertemu plang perbaikan jalan kita harus kurangi kecepatan. Karena kita tidak akan tahu kondisinya seperti apa.

Kondisi jalan bisa saja hanya dikerok sebagian. Belum lagi kalau ada lubang atau bekas air hujan yang bisa membahayakan pengendara. Terlebih lagi jalan yang tengah dikerok pasti akan membuat motor menjadi tidak stabil. Yang paling penting jangan lakukan pengereman mendadak karena saat itu ban motor tentu akan kehilangan cengkramannya ke aspal. Mainkan gas secara perlahan agar motor di bawah kendali. 
Hal-hal yang sering dianggap sepele oleh pengendara ini seharusnya diperhatikan dan dipraktikan dengan baik. Pasalnya, tidak sedikit pengendara yang menjadi korban saat melintas di perbaikan jalan.

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER SUPERIOR

HELM PREMIUM

PARFUM KOPI

Butuh Bantuan? Chat dengan kami