Automoda.id – Sobat Automoda, memasuki musim hujan tak jarang kita akan memilih untuk berpergian menggunakan mobil untuk menghindari diri guyuran hujan. Namun, mau tidak mau sobat harus lebih sering mencuci kendaraan usai digunakan beraktivitas setiap hari. Tetapi akan muncul masalah baru bagi sobat yang tidak punya garasi saat memarkirkan mobil. Sobat yang memarkir kendaraannya di luar ruangan, biasanya menyiasati dengan menggunakan sarung penutup atau cover mobil. Ini dianggap ampuh, karena mampu menjaga kondisi cat agar tetap maksimal.
Namun siapa sangka, menggunakan sarung penutup mobil dalam kondisi hujan tidak bisa dilakukan sembarangan. Menurut Jumhan Raharjo Jalal, Chief Executive Officer Otogard, mengatakan bahwa Cover mobil itu akan menempel, dan tidak semua bahan itu menyerap air. Yang tidak menyerap itu, biasanya akan menempel dengan bodi mobil, dan itu yang harus dihindari karena akan menimbulkan jamur pada bodi mobil.
Karena itu, saat memilih sarung penutup mobil, usahakan yang sudah dilapisi  busa atau bahan lembut. Sehingga, dapat melindungi cat mobil lebih baik. Untuk menghindari datangnya jamur, sebaiknya sobat segera mencuci atau membasuh mobil dengan air. Lalu, pastikan semua bagian bodi mobil kering sebelum ditutup.
Solusi lain yang dapat sobat gunakan adalah dengan menggunakan sarung penutup atau cover mobil advanced berbahan 99% anti air sehingga mampu menangkal dan melindungi mobil sobat dengan jauh lebih baik. Dengan begitu bodi mobil sobat tidak akan berjamur setelah diguyur hujan lebat sekalipun.

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER SUPERIOR

COVER ADVANCED

PARFUM KOPI

Butuh Bantuan? Chat dengan kami