6 Cara Jitu Ini Ampuh Rawat Mobil Warna Hitam Sobat
Automoda.id РSobat Automoda, tidak hanya mobil dengan warna putih yang  kini cukup digemari, mobil berwarna hitam pun masih memiliki pengagumnya tersendiri. Mobil berwarna hitam juga bisa kusam lho sobat. Jika itu terjadi, bisa saja mobil sobat tidak lagi menarik. Tapi tenang sobat automoda, ada 6 cara jitu perawatan khusus untuk sobat yang memiliki mobil hitam, simak ulasan dari tim automoda berikut!
1) Cuci Mobil di Pagi atau Sore Hari
Selesai mencuci mobil sobat,  gunakan menggunakan lap khusus berbahan microfiber hingga benar-benar kering. Hal ini bermanfaat untuk mencegah timbulnya jamur yang bisa berkembang dengan sangat cepat.
2) Perhatikan Teknik Mengelap Body Mobil
Lakukan proses mengelap dengan gerakan searah dengan tujuan menghindari baret halus.
3) Lakukan Proses Detailing dan Paint Protection
Lapisan pernis pada cat mobil warna hitam sangat tipis sehingga bisa membuat mobil terlihat lebih cepat kusam. Proses Detailing dan Paint Protection ini bertujuan agar lapisan pernis tetap terjaga ketebalannya serta mampu menghilangkan baret. Jika body mobil anda terlanjur terdapat baret jangan khawatir sobat, anda bisa melakukan perawatan dengan produk american magic polish yang terbukti sangat ampuh menghilangkan baret pada body mobil sobat
4) Hindari Penggunaan Sabun yang Berbahan Detergen
Sifat kimiawi detergen dalam jangka waktu lama dapat membuat lapisan cat menjadi lebih cepat kusam. Kami sarankan sobat untuk menggunakan shampoo dan sabun berbahan dasar air sehingga tidak berbahaya untuk body mobil sobat.
6) Gunakan Cover Mobil
Pilihlah cover mobil premium berkualitas yang terbuat dari bahan halus agar tidak sampai menggores lapisan cat mobil sobat.

PRODUK BEST SELLER

COVER PREMIUM

COVER SUPERIOR

AMERICAN MAGIC POLISH

PARFUM KOPI

Butuh Bantuan? Chat dengan kami